Sabtu, 09 Maret 2019

Snorkeling di Pantai Amed, Bali


Pemandangan Pantai Amed di Pagi Hari

Pantai yang terletak di pesisir timur pulau dewata ini menawarkan beragam biota laut yg cantik di bawah permukaannya. Airnya yang jernih dan pasirnya yang hitam membuat ikan-ikan yang sedang mengitari terumbu karang terlihat cantik menari-nari. 
 
Salah satu tempat diving yang digandrungi adalah bangkai kapal patrol Jepang yang tenggelam pada perang dunia kedua lalu. Kapal karam tersebut hanya berjarak 10 m dari bibir pantai. Pemandangan bawah laut pantai Amed tak kalah indah dengan favourite spot wisatawan di Desa Tulamben, Karangasem. 

Dari puncak tebing mata kita dimanjakan dengan pemandangan kapal nelayan yang hilir mudik, bukit yang hijau dan gunung Agung yang menjadi latarnya. Beningnya air membra terrabu karang terlihat berkilauan dari atas. Di pagi hari kita dapat menyaksikan sang surya muncul dari horizon laut. 

Terpikir untuk menginap? Jangan khawatir! Beragam pilihan kamar tersedia sonuai ukuran kantong wisatawan. Penyewaan alat jelajah laut pun lengkap dengan ditemani oleh instruktur selam berpengalaman. 
 
Jadi, jangan lupa untuk menambah Pantai Amed dalam daftar kunjungan ketika akan berwisata ke Kabupaten Karangasem.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar